Menghilangkan Fitur Komentar Pada Blog

Akhirnya,aku masih di beri umur panjang untuk memosting artikel pada Blog yang terpuruk ini Pelajaran Blog
Menghilangkan fitur komentar pada blog
Sebelumnya,terima kasih banget nich ama temen-temen blogger yang dengan senag hati mo dateng ke blog yang memberikan pelajaran yang kadang artikelnya njlimet dan nggak tahu kemanaPelajaran Blog
Tadi sore aku juga sudah...Sudah 2x! apaan sich ? katanya mo mosting soal ngilangin fitur komentar pada Blog ?Pelajaran Blog
Ya..bener,ngocehnya ntar aja.Pelajaran Blog
Sengaja,disini hanya Tutorial untuk membuat Blog di Blogspot bukan di Wordpress,Jadi kita juga akan membahas bagaimana menghilangkan fitur komentar pada blogspot.

Sebenarnya sederhana, anda hanya disuruh pergi ke Dashboard lalu pilih Tata Letak,setelah itu anda akan di hadapkan skema dari blog anda.
Setelah itu,anda lihat bagian bagan yang bertuliskan Posting Blog,anda lihat di sebelah kanan bawah dari bagan itu yang bertuliskan Edit,klik lalu anda akan di hadapkan pilihan dari check box yang berbeda-beda.
Selanjutnya,kosongkan centangan pada check box yang bertuliskan 5 komentar.
Simpan.
Selesai dech !Pelajaran Blog



3 komentar:

 
DISCLAIMER : Wenda ShopOnline™ | Online Shop and Share Anything: Menghilangkan Fitur Komentar Pada Blog is an Independent Blog that is private. This does not represent the Company, Agency or any Organization. All content on this blog aims to promote and share information.