Rangkuman Pelajaran Programming

CSS,PHP,HTML,JAVASCRIPT Dan ASP


Memanfaatkan situs penyedia ilmu programming dalam belajar cara membuat blog/web,pasti tidak lepas dariCSS,PHP,HTML,Javascript maupun yang lain,meskipun sekarang sudah sebagaian besar didukung oleh WYSWYG (what you see what you get) seperti pada blogger.
Ya..paling tidak kita harus menguasai salah satunya khan?

Jika sebelumnya Pelajaran Blog membahas tentang Apa itu CSS?,Apa itu Javascript?,Apa itu HTML? dan yang lain,tapi kali ini kita membahas situs-situs penyedia ilmu gratis tetang hal-hal tersebut di atas,

Situs Penyedia Ilmu Programming Gratis


Pelajaran Blog merekomendasikan situs-situs di bawah ini untuk media pembelajaran,karena mudah dipahami,akurat dan lengkap,terutama untuk pemula.

#1 Belajar CSS

Anda bisa kunjungi :


#2 Belajar PHP

Anda bisa kunjungi :


#3 Belajar HTML

Anda bisa kunjungi :


#4 Belajar Javascript

Anda bisa kunjungi :


#5 Belajar ASP

Anda bisa kunjungi :

**uNTUK YaNg LaIn,gOOGLInG aJa Ya..

Semoga bermanfaat..
**bocoran artikel selanjutnya.."Membuat Dropcaps Pada Artikel di Blog",tapi rencana..khan bisa berubah,so..update truz yach..Pelajaran Blog

1 komentar:

  1. Terima kasih ya untuk informasinya, sungguh sangat bermanfaat...

    BalasHapus

 
DISCLAIMER : Wenda ShopOnline™ | Online Shop and Share Anything: Rangkuman Pelajaran Programming is an Independent Blog that is private. This does not represent the Company, Agency or any Organization. All content on this blog aims to promote and share information.