Menyembunyikan Profil Di Blogspot

  • Menyembunyikan Profil


Sekali lagi ya,ini untuk pemula,dan bagi yang belum tahu bagaimana menyembunyikan profilpribadi pada Blog.

Seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya,menyembunyikan profil pada blog ini,tapi setelah di pikir lagi,gimana bisa dapet temen klo profil kita tidak tersedia.Pelajaran Blog

Untuk melihat profil yang saya maksud,adalah seperti ini,klik disini.

Untuk blogspot,yang masih asli biasanya,anda tinggal ke Bagian "Mengenai Saya" dan klik "Lihat Profil Lengkapku" (Untuk blogspot berbahasa Indonesia).



Nah,jika sudah tahu yang dimaksud,sekarang ke topiknya,ya,menyembunyikan profil,atau pasnya tidak mengaktifkan profil.

Anda tinggal disuruh pergi ke Dashboard,pilih disebelah kiri atas tulisan "Edit Profil".
Setelah itu,akan muncul jendela baru bertuliskan "Edit Profil Pengguna".

Contreng checkbox pertama "Bagi-pakai profil saya",untuk menyembunyikan Profil,dan Kosongkan jika anda ingin menyembunyikannya.Lalu Simpan.


  • Menyembunyikan Daftar "Blog Saya"


Maksudnya,saat anda melihat profil,baik profil sendiri atau orang lain,(profil yang saya maksud profil seperti diatas),disitu akan terlihat deretan daftar blog yang anda buat.
Nah dalam hal ini,kita akan menyembunyikan daftar blog yang tidak ingin kita tampilkan.


Sebenarnya saya mempunyai banyak blog,tapi saya hanya menampilkan Daftar Blog dari Blogini,anda bisa lihat sendiri tadi khan?

Nah untuk menyembunyikannya,sama dengan langkah di atas.
Pergilah ke Dashboard,lalu pilih Edit Profil,selanjutnya contreng check box "Bagi-pakai profil saya",dan cari tulisan "Tampilkan blog saya" dan klik tulisan bergaris bawah "Pilih blog untuk ditampilkan".
Selanjutnya contreng partai pilihan kamu,Hus !!Pelajaran Blogsalah lagi,maksudnya contreng blog yang ingin di tampilkan.
Lalu Simpan.
Dan selanjutnya lihat Profil Anda,meskipun anda telah membuat banyak blog,tapi pada profil hanya akan muncul blog yang anda contreng tadi.Pelajaran Blog



1 komentar:

  1. Terima kasih ya untuk informasinya, sungguh sangat bermanfaat...

    BalasHapus

 
DISCLAIMER : Wenda ShopOnline™ | Online Shop and Share Anything: Menyembunyikan Profil Di Blogspot is an Independent Blog that is private. This does not represent the Company, Agency or any Organization. All content on this blog aims to promote and share information.